viedong kagak odong

Thursday, June 18, 2009

vidy's bday

11.45 pm
belom tidur, berhubung udah sangat ngantuk daripada telat ngucapin met ultah ke vidy, jam segitu aja jadinya hehehe, pertama yo kan vid? :P

vidy nraktir anak ber-delapan di Pizza Hut TP. aku ngajak gal nemenin ke TP duluan soalnya aku belom beli kado.

10.30 am
udah nyampe sana ternyata gak jadi. bhan udah beli kado buat vidy buat bareng-bareng sama anak-anak. alhasil bambong di TP pagi-pagi sama gal. mondar mandir. ngemil ngobrol di foodcourt. hehehe. es krim nya murah yo gal cuma 1100 ckckck haha.

12.15 am
setelah 2 jam kurang akhirnya anak-anak datang. fuih..
waktunya makaaaaaaaaan :DD
wow aku termasuk makan paling banyak hehehe (maaaaaaf viiiid :p)
lasagna berdua sama aiu (tapi aku lebih banyak :p), fettucini berdua sama aiu (lagi-lagi aku lebih banyak 3/4 nya :p), plus 1 potong pizza, dan orange juice.
ahhh lasagna sama fettucini enak pol hehehe
kenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
puas!
makasih vidy sayong
happy birthday my friend :))

02.30 pm
terpaksa pulang duluan karena jam 4 nanti ada latian basket. padahal masih pengen maen sama anak-anak..
semoga aja pas latian gak muntah setelah makan segitu banyaknya hahaha

sebelum pulang ada penampakan

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home