viedong kagak odong

Saturday, August 1, 2009

nice ending :')

Jawa Pos, 30 Juli 2009

Pertandingan antara tim putri SMAN 1 Tuban melawan SMAN 15 Surabaya berlangsung sengit pada kuarter pertama dan kedua. Libels memasang defense ketat dan membuat pemain SMAN 1 Tuban sulit mencetak poin. Akhir kuarter kedua, SMAN 1 Tuban mampu unggul tipis satu bola dengan skor 15-13.

Masuk kuarter ketiga, SMAN 1 Tuban mulai ganas menyerang. Mereka bermain fast break. SMAN 1 Tuban pun menguasai pertandingan dan mencetak poin demi poin pada kuarter keempat. Selisih skor menjauh dan SMAN 1 Tuban pun tak terkejar. Pertandingan berakhir dengan skor 37-24 untuk SMAN 1 Tuban.

"Huah... senangnya akhirnya bisa ngerasain big eight. Ini tahun terakhirku di DBL, aku pengin dapat kenangan indah dari DBL," ujar Saskia Noviandini, kapten SMAN 1 Tuban. Saskia mencetak 20 poin di antara total 37 poin kemenangan timnya.

---

zzzzzz hahaha mentolo itu #12
eh tapi aku lho bingung aku tabrakan sama #10 yang kecil itu kok malah aku yg jatuh -_-

game seruuuuu
game penutup yang aku harapin meski gagal menang
It's not perfect ending but it's nice ending !
kita cuma kalah di mental
tapi secara keseluruhan kita udah maksimal dan ini game kita yang terbaik
kemenangan bukan yg terpenting yg penting adalah kebersamaan kita...

congrats to SMAN 1Tuban kalian pantes masuk big 8..

semangat buat libels taon depan ! kalian bisa lebih baik dari ini ! kalian pasti bisa masuk big 8 kayak 2 taon lalu !

makasih banget teman teman.. aku seneng banget bisa main sama kalian..
merupakan suatu kenangan indah di masa SMA..
aku gak akan pernah ngelupain kalian..
kalian yg terbaik..

untuk pelatih2ku dari mas hombrenk, mas han, sampe mbak dini..
kalian selalu bilang "aku yakin kamu itu bisa, percayao, aku berharap sama kamu"
makasih banget buat semua motivasi dan segala yg udah diajarin..
kalian sangat berjasa buat aku..
tapi maaf sampe sekarang aku gak bisa jadi seperti yang kalian harapin..
aku gak bisa jadi center yg hebat.. bahkan tergolong payah.
maaf.....

makasih juga buat semua yg udah ngedukung sama nyemangatin basketku..
juga buat orang2 yg pernah menghina atau meremehkanku, itu adalah motivasiku buat jadi lebih baik..




cong #4
emak #5
osa #6
vieda #7
cungkring #8
mucii #9
cintya #10
pewe #11
ifa #12
dina #14
phekey #15
karin #22

I'll miss you all..
sayang kalian :')

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home