viedong kagak odong

Monday, August 3, 2009

sixth

hey sadaaaaaaaaaaaaaar !
ini udah 6 bulan dia pergiiiiiiiiiii !
kenapa kamu masih berharap ha ?
kenapa kamu gak bisa berpaling vied ??

:'(

belom ada yang bisa ganti'in dia di hatiku.....

kamu gak tau itu
aku selalu berusaha menjadi sahabat yang baik didepanmu
menyembunyikan perasaanku
mendengarkan curhatmu
meski tentang kekasihmu
aku akan selalu dengarkan
aku ingin selalu ngasi jalan keluar terbaik
aku ingin melihatmu selalu bahagia
karena itu bahagiaku...

taukah kamu sakitnya hatiku ketika kamu sedang sedih?
taukah kamu cemasnya aku ketika kamu sedang sakit waktu itu?
taukah kamu aku selalu menunggu sms darimu?
taukah kamu aku selalu merindukanmu?
taukah kamu aku masih mengharapkanmu?
dan taukah kamu aku masih mencintaimu?

aku tau jawabannya.....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home